Software Pengirit Batre Laptop

bagi sebagian orang terkadang pemakaian laptop diharuskan lama untuk itu Banyak Hal Diupayakan Untuk mengakali daya pada batre laptop dan ini salah satu trik terbaru yaitu dengan menggunakan software


Penurunan mengisi waktu

mengisi kembali baterai Anda lebih cepat jika komputer Anda tidak diaktifkan. Itu fakta. Battery Doubler Mari mendefinisikan sebuah fakta beberapa komputer – dengan teknologi yang dimilikinya Turbo Charge, meningkatkan kecepatan sampai 10% mengisi ulang baterai saat komputer Anda diaktifkan.
Kalibrasi kembali baterai rusak

Setelah menggunakan baterai banyak tanpa memperhatikan debit dan isi sepenuhnya setiap waktu, kinerja menjadi sangat rendah. Dengan Battery Doubler, jalankan wizard kalibrasi ulang yang melakukan seluruh pekerjaan untuk Anda – secara otomatis!



Mudah digunakan


Dari jendela konfigurasi dengan indikator status baterai, fitur, Battery Doubler excels pada kemudahan penggunaan. antarmuka kami menghormati sepenuhnya pedoman Microsoft dan sangat intuitif. Karena Anda tidak selalu ingin membaca manual halaman 300 sebelum menggunakan software, Anda akan memahami bagaimana menggunakan Battery Doubler dalam waktu singkat.
Dan banyak lagi

Battery Doubler besar fungsi fitur lainnya, seperti mengatakan Anda dalam jam: menit otonomi baterai Anda! Tidak mungkin untuk mendaftarkan semua fungsi baterai Doubler di halaman Web tunggal, jadi mengapa tidak Anda men-download dan mencari tahu berapa banyak lebih baik laptop Anda dengan itu?
atau


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More