Khasiat Gelang Power Balance Ternyata Tidak Benar Adanya!

Sebenernya Hal ini ngga ada hubungannya sama sekali ama bidang saya, tapi saya ingin sekedar bagi-bagi informasi saja dengan anda-anda pembaca sekalian. Mohon pengertiannya^^,...
    Awal tahun 2010 yang lalu, ramai dibicarakan tentang gelang yang dipercaya memiliki khasiat, lebih tepatnya hologram yang ada ditengah gelang itu yang berkhasiat sebagai pengatur keseimbangan dan tidak hanya itu hologram gelang ini juga dipercaya bisa meredakan stress dan memperlancar tidur. Meski tidak bisa dinalar dalam ilmu kedokteran tetap saja ribuan orang masih percaya dan mau membeli gelang tersebut dengan harga yang bisa dibilang lumayan mahal!. Ramainya penjualan gelang2 penyeimbang (power balance) itu membuat para produsen-produsen kelas kakap menciptakan produk tiruan atau imitasi dari gelang power balance itu, tetapi walaupun produk ini imitasi tetap saja perminta terhadap gelang imitasi ini tinggi juga, mungkin karena harganya yang jauh berbeda dari yang asli dan kualitas produknya yang bisa dibilang hampir mirip hanya saja yang imitasi tidak memiliki khasiat seperti halnya yang asli.
      Dan akhirnya baru-baru ini Produsen Resmi Power Balance mengakui bahwa produk gelang power balance buatannya tidak memiliki khasiat apapun, dan akan ditarik dari pasaran. Padahal tidak hanya ribuan orang Indonesia saja yang percaya bahwa gelang itu memiliki khasiat tetapi beberapa atlet internasional pun juga pernah menulis testimonial tentang khasiat gelan power balance ini di Situs/website resmi Power Balance. Jika sudah begini apakah ribuan orang yang sudah mengeluarkan uang mereka yang bisa dibilang tidak sedikit hanya untuk membeli gelang yang tidak memiliki khasiat apapun? apakah ini termasuk pasal penipuan? hahaha... Saya ngga ikutan!. Tetapi hal ini masih dalam penyelidikan, apakah benar gelang power balance tidak memiliki khasiat.
      Sebetulnya saya juga pernah menguji khasiat dari gelang ini, dan itu berhasil!. Tapi saya pikir semua itu hanya bersifat sugestif belaka. Karena bagai mana pun kekuatan pikiran manusia lebih baik dari kekuatan manapun dibumi ini kecuali kekuatan Tuhan sang pencipta kita!.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More